Website & Aplikasi Mobile untuk Hanaka & CO, Clothing Company

Sons-IT mendapatkan kesempatan untuk dipercaya oleh owner Hanaka & Co, sebuah brand bisnis pakaian yang cukup terkenal di Bali. Hanaka & Co telah mempunyai beberapa cabang dengan target market generasi muda. Menawarkan design baju yang simple namun elegant, Hanaka & Co mampu menciptakan sebuah kesan classic yang unik di hati para pelanggannya. Sesuai dengan pemilihan nama website yang mereka bangun bersama team Sons-IT : hanakaclassic.com

Website Hanaka & Co kami design untuk dapat bertransaksi langsung melalui website, dimana customer dapat memilih produk melalui katalog yang tersedia, check-out belanja dan membayar via transfer, dan transaksi tersebut otomatis sudah terintegrasi dengan jasa expedisi JNT. Customer Service Hanaka & Co, tinggal memasukkan Resi JNT, dan customer dapat melacak proses pengiriman melalui website Hanaka & Co.

Selain itu, untuk proses pemesanan online selain melalui website, juga dapat melalui aplikasi mobile Android & IOS. Customer dapat mendownload aplikasi Hanaka & Co melalui Appstore atau Playstore di handphone mereka. Kelebihan dari mempunyai aplikasi mobile seperti yang team Sons-IT bangun untuk Hanaka & Co adalah :

  • Katalog fashion terbaru akan dapat diupdate melalui aplikasi tersebut.
  • Berbagai promosi dan sale dapat diiklankan melalui aplikasi mobile.
  • Aplikasi juga terhubung dengan payment gateway DOKU sehingga pelanggan dapat memilih melakukan pembayaran melalui transfer atau kartu kredit.
  • Management stock barang yang langsung update dan terhubung dari website ke aplikasi IOS dan Android. Sehingga managent Hanaka & Co dapat lebih mudah mengetahui jumlah stok dan penjualan.

Semakin banyak kemudahan yang ditawarkan sebuah brand dalam penjualan secara online, tentunya diharapkan semakin meningkatkan penghasilan dan kualitas merk brand itu sendiri. Dan Hanaka & Co, sangat responsif terhadap hal tersebut, tidak heran dalam waktu singkat saja bisnis mereka bertambah besar.

Terima Kasih kepada Hanaka & Co sudah menggandeng Sons-IT.com dalam website dan aplikasi mobile development untuk brand mereka.