Macam-Macam Startup yang Ada di Indonesia

Antusiasme masyarakat terhadap start-up terlihat cukup tinggi, karna mereka menyadari perkembangan dunia teknologi membuat daya tarik tersendiri khusunya bagi  para generasi muda indonesia. Namun sebelum menentukan bisnis startup apa yang sesuai keahlian anda mari simak baik-baik jenis jenis startup yang bisa anda pilih untuk mengembakan usaha anda.

  • Bisnis Startup Perdagangan

Bisnis perdagangan online atau di sebut e-commerce saat ini sangat marak. Orang lebih suka berbelanja online dari pada offline atau langsung datang  ke toko karna barang yang ditawarkan lebih murah tidak repot keluar rumah dan efisien waktu. Bisnis ini Anda jadikan sebagai satu bentuk bisnis startup yang menjanjikan.

  • Bisnis Startup Properti

Jasa desain rumah sudah banyak ada di Indonesia, tetapi belum banyak yang menjadikannya sebuah bisnis startup digital. Jika ingin mendapatkan pangsa pasar yang besar, peluang bisnis ini layak Anda pilih. Anda bisa memberi ide hunian yang nyaman dan menambah relasi dengan meminjamkan kredit untuk membuat klien membeli rumah yang anda tawarkan.

  • Bisnis Startup Aplikasi untuk Anak-Anak

Anak-anak sekarang tidak ada yang tidak tau handphone atau gadget mereka bisa berjam jam bermain menggunakan handphone bahkan engan untuk bermain di luar rumah. Ini bisa menjadi inspirasi bagi bisnis startup untuk membuat aplikasi yang mendidik untuk menambah pengetahuan anak misal aplikasi menghitung dan bermain dengan lagu yang memberi edukasi.

  • Bisnis Startup Konsultasi Kesehatan

Kesehatan sangat mahal harganya, kesibukan yang serba padat saat ini membuat orang berfikir bagaimana mendapatkan tips kesehatan atau konsultasi dengan dokter mengenai kesehatan ini membuat ide bisnis untuk startup di bidang kesehatan contoh membuat aplikasi tips kesehatan yang dapat bermanfaat untuk orang banyak.

  • Bisnis Startup International Shipping

Indonesia sudah terkenal sebagai negara yang malakukan transaksi perdagangan lintas negara yang melakukan perdangan ekspor-impor yang dilakukan oleh pemerintah dan pengusaha. Mengapa tak mencoba membuat startup yang dapat membantu kegiatan ekspor-impor? contohnya membuat aplikasi tracking barang ini berguna untuk memantau apakah barang yang dikirim sudah sampai di tujuan atau belum. Anda juga bisa menjadi perusahaan penghubung antara pengirim barang dan penerima.

  • Bisnis Startup Sekuritas

Sekuritas sendiri adalah jenis startup yang nantinya akan menyediakan platform berinvestasi saham secara online seperti reksadana dan saham forex. Anda bisa menyediakan platform untuk mereka yang ingin melakukan jual beli online untuk reksadana, memberi informasi, layanan data, saham, alat investasi reksadana, dll

Berikut ulasan tentang berbagai macam startup, bagaimana mau mencoba bisnis startup yang mana ? tidak perlu takut untuk keahlian membuat website atau aplikasi. Sons-IT hadir untuk memberikan solusi bagi perusahaan, organisasi maupun perseorangan yang membutuhkan sistem informasi, website atau aplikasi. Sons-IT akan memberikan website dengan teknologi terbaru dan sesuai keinginanmu, Kami akan memberikan layanan support dan garansi setelah penjualan.