Integrasi DOKU untuk Yayasan Bali Peduli

 

Pada tahun 2018, Sons-IT.com berkesempatan melakukan jasa integrasi DOKU Payment untuk web yayasan non profit Bali Peduli. DOKU Payment digunakan untuk mengumpulkan donasi dari pengunjung website mereka.

Yayasan Bali Peduli dibentuk pada tahun 2011 oleh sekelompok warga Bali yang bersangkutan di bawah bimbingan Dr Steve Wignall MD. Dr Wignall adalah seorang dokter HIV dan peneliti klinis, Penasehat Kebijakan Nasional untuk kebijakan M2M HIV pada Komisi AIDS Nasional Indonesia dan Senior Medical Advisor untuk Clinton Foundation dalam upaya untuk meningkatkan akses terhadap pengobatan untuk pengidap HIV+ di Provinsi Papua dan Bali.

Yayasan Bali Peduli selama ini telah didanai dengan kontribusi swasta yang murah hati , dan hibah dari AusAID , amfAR ( NYC ) , La Lucciola , Mel Wolf Foundation ( AS ) , Rotary Bali Ubud Sunset , dan donasi dari banyak donator  yang berbaik hati.

Sons-IT.com sangat berterima kasih diberikan kesempatan untuk dapat bekerja sama dengan sebuah yayasan yang bertujuan mulia bagi kemanusiaan. Pada tahun 2019 ini Sons-IT.com kembali dipercaya oleh Yayasan Bali Peduli untuk merombak kembali website mereka : www.balipeduli.org/id/ agar lebih terlihat menarik, update dan responsive.

Bagi pengunjung ataupun mitra Sons-IT.com yang ingin menjadi donatur bagi Yayasan Bali Peduli, sangat kami persilahkan dapat langsung dapat mengunjungi website mereka, dan bagi anda pemilik Yayasan Non Profit lainnya yang berada di wilayah nasional Indonesia, khususnya BALI NUSRA, team Sons-IT dapat memberikan penawaran khusus yang sesuai dengan Program SONS-IT Untuk Indonesia.