Grab, Decacorn Pertama di Indonesia !

Grab pasti sudah tidak asing lagi di telinga, hampir seluruh masyarakat Indonesia tahu aplikasi ini. Dari layanan GrabFood Nusantara yang layanannya sangat cepat, lalu GrabCar dan GrabBike yang laris, mengingat masyarakat kita sangat akrab dengan ojek.

Grab telah hadir di 8 negara di seluruh Asia Tenggara. Dan banyak orang yang menggunakan layanan Grab setiap harinya seperti Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Vietnam, Cambodia, Myanmar, dan Filipina seperti yang di sampaikan di website grab.com 

 

Grab saat ini adalah start up yang mampu menembus sebagai Decacorn pertama di Asia Tenggara. Decacorn adalah sebutan untuk start up yang memiliki valuasi lebih dari USD10 miliar. Wow banget ya omzetnya, bagaimana grab bisa sesukses ini ?

Grab mengembangkan talenta-talenta teknologi, yang merupakan elemen terpenting untuk keberhasilan Indonesia dan Grab , Kemudian terakhir adalah menfasilitasi pertumbuhan start up, karena sebagai super app, Grab tidak bisa berdiri sendiri, dibutuhkan start up untuk mendukung industrinya.

Keren banget ya perusahan grab ini mereka terus mengembangkan  talenta-talenta teknologi yang semakin maju. Nah yang udah mulai usaha harus juga mengembangkan melalui jalur teknologi seperti aplikasi website dan mobile aplikasi. Karna setiap orang saat ini sudah menggunakan teknologi canggih seperti handphone.

Jadi masih tetep mau bersikeras hanya toko off line saja  yang biaya sewa tiap tahun naik ? akan ketingalan jaman karna jaman akan semakin maju, untuk membuat aplikasi berbasis website ataupun mobile aplikasi, bisa dimulai dari sekarang yuk bisa akses sons-it.com untuk mengembangkan usaha melalui jalur teknologi, menjadi perusahaan start up baru.

Begitu banyak keuntungan mempunyai website dan aplikasi mobile, salah satunya adalah menghemat biaya usaha seperti ; uang sewa, listrik dan bisa diakses 24 jam tanpa tutup seperti toko off line.

Bahkan dapat mencapai target lebih luas karna bisa diakses dimana pun dan bisa meningkatkan kredibilitas dari bisnis. Tertarik membuat Bisnis Start Up baru di Indonesia ? kembangkan idemu bersama : Sons-IT.com